Berita terbaru tentang Xiaomi Mi 12

Perusahaan asal China terus memperbarui ekosistem produk gadget mereka. Upaya tersebut tentunya dilakukan untuk terus mengalahkan pasar yang ada dengan sebanyak mungkin produk Xiaomi yang dikenal dengan harga yang sangat terjangkau.

Dengan Mi 12, Xiaomi sudah bisa menghadirkan penerus Mi 11 Desember ini. Chip Qualcomm baru juga dapat merayakan peluncuran pertamanya di ponsel.
Qualcomm fokus menyiapkan penerus Snapdragon 888

Mi 11 dari Xiaomi adalah ponsel pertama dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 888 dan chip Qualcomm juga dapat merayakan pemutaran perdananya di Mi 12 mendatang dengan Snapdragon 898.

Seperti diketahui, ini merupakan penerus Snapdragon 888. Menurut informasi dari juru bicara “DCS”, seharusnya awalnya digunakan di ponsel Xiaomi. Jika demikian, kandidat yang paling mungkin adalah Xiaomi Mi 12.

Menurut informasi dari GizChina, ini bisa muncul paling cepat pertengahan Desember tahun ini. Sejarah melaporkan bahwa Mi 11 diluncurkan pada akhir Desember tahun lalu, sehingga diprediksi serupa.
Kekuatan chip baru Xiaomi

Menurut Gizchina, tiga inti berbeda akan digunakan dalam chip Qualcomm baru: Cortex-X2, Cortex-A710 dan Cortex-A510. Kinerja X2 diharapkan mengungguli pendahulunya, X1, peningkatan hampir 20 persen yang akan dihasilkan di atas kertas.

Tentu saja, tim internal perusahaan ini berusaha sangat keras untuk membuat perangkat yang dapat melebihi harapan banyak orang. Selain itu, harga yang ditawarkan pun sangat ramah kantong bagi calon pengguna nantinya.
Layar baru untuk flagship Xiaomi

Selain itu, ada beberapa informasi terbaru tentang flagship Xiaomi yang akan datang. Layar akan memiliki penunjukan baru yang dikenal sebagai “Polycrystal Suhu Rendah” dan akan memiliki kecepatan refresh 120 Hertz. Selain itu, perangkat ini akan dilengkapi dengan pengisian cepat 120 watt.

Tentunya semakin banyak fitur yang ditawarkan Xiaomi akan membuat para pesaingnya semakin sulit bersaing. Apakah akan ada kerja sama dengan pihak lain untuk mewujudkan layar khusus ini masih belum pasti.

Meskipun informasinya belum detail, kami kemungkinan akan mendengar lebih banyak dalam beberapa bulan mendatang. Jadi pastikan kamu selalu update informasi seputar gadget di Teknokarta.

Sumber :