Vivo buka Order Faucet seharga 50 yen di Indonesia

Vivo Y50 Akhirnya Bisa Dipesan – Pertama kali dirilis di Kamboja pada awal April 2020, Vivo dikabarkan telah resmi meluncurkan ponsel barunya, Y50, di pasar Indonesia. Ponsel dari lini Y-series ini merupakan ponsel kelas menengah yang sangat menonjolkan nuansa desain Y-series.

Itu bisa dilihat dari setiap sektor dan bodi luar. Seperti lubang yang dipakai Vivo Y50 di layar Full HD+ berukuran 6,53 inci. Tentunya selain tampilan yang elegan, visualisasi yang ditampilkan jauh lebih tajam dan menarik.

Vivo Y50 akhirnya tersedia untuk dipesan

Di satu sisi, tampak sektor belakang Vivo Y50 memiliki empat kamera yang dimuat dalam modul persegi panjang, mirip dengan Vivo V19. Kameranya akan mengusung resolusi 13MP + 8MP + 2MP + 2MP, sehingga bisa dipastikan kualitas fotografi akan jauh lebih berkesan, mulia dan tentunya lebih berkualitas.

Selanjutnya dari segi performa dapur pacunya sendiri dikabarkan Vivo Y50 sendiri akan membawa beberapa komponen hardware yang sangat andal. Diantaranya adalah Snapdragon 665 dan dukungan RAM 8 GB. Kemudian, untuk sistem operasinya sendiri, Vivo kabarnya akan mengandalkan sistem operasi Android 10 sebagai platform utamanya.

“Untuk Vivo Y50, kini Anda bisa melakukan pre-order eksklusif online di Tokopedia mulai 21-23 April 2020,” kata Tyas Rarasmurti, PR Manager Vivo Indonesia, belum lama ini, Selasa (21/4/2020).

Sumber :