Trend Sound CP Text WhatsApp Viral di TikTok, Ini Cara Buatnya

Trend Sound CP Text WhatsApp, Tahukah Anda jika akhir-akhir ini ada sebuah tren trending namanya Sound CP Teks WhatsApp? Tren yang ini datang dari TikTok tapi banyak diupload di WhatsApp.

Menurut beberapa warganet yang umumnya ialah anak muda, tren Sound CP Teks WhatsApp ini benar-benar melipur diri karena Anda dapat sesuaikan upload lirik dengan keadaan hati Anda.

Apakah itu Sound CP Teks WhatsApp dan bagaimanakah cara membuat? Baca keterangan dan tutorialnya di bawah ini.

Apa Itu Sound CP Teks WhatsApp?

Sound CP Teks WhatsApp sebuah tren yang trending sekarang ini di mana Anda dapat membagi status berwujud kalimat.

Kalimat yang Anda menjadikan status ini dapat Anda samakan dengan keadaan yang ingin Anda berikan sekarang ini. Umumnya, kalimat yang dipakai ialah bagian lirik dari sebuah lagu.

Awalnya Mula Tren Sound CP Teks WhatsApp

Trend Sound CP Text WhatsApp

Dikutip dari www.ibnusutowohospital.co.id Tren Sound CP Teks WhatsApp ini bermula dari beberapa video di TikTok yang mengubah sebuah video plus tambahan lirik didalamnya.

Umumnya, lirik ini sebagai bagian lagu yang trending atau memang dirasakan sesuai keadaan beberapa orang.

Bukan hanya dari TikTok, sebetulnya tren Sound CP Teks WhatsApp ini juga ada semenjak Instagram menambah feature add lyrics di Instagram Story.

Langkah Membuat Tren Sound CP Teks WhatsApp

Untuk dapat ikuti tren Sound CP Teks WhatsApp ini, Anda harus membuat lebih dulu. Anda dapat membuat Sound CP Teks WhatsApp memakai program koreksi video seperti Alight Motion atau Capcut.

Anda dapat cari bahan untuk Sound CP Teks WhatsApp lebih dulu lantas mulai menulis lirik yang sesuai kemauan Anda di program koreksi video. Jika diperlukan, Anda dapat menambah dampak untuk video Sound CP Teks WhatsApp ini.

Panduan Ubah Sound CP Teks WhatsApp Trending

Jika Anda belum juga pernah mengubah video atau Sound CP Teks WhatsApp ini, karena itu Anda akan kebingungan bagaimanakah cara mengawalinya. Karena itu, berikut ialah panduan ubah Sound CP Teks WhatsApp yang trending:

  1. Membuka program YouTube di handphone Anda.
  2. Mencari video Sound CP Teks WhatsApp yang Anda harapkan.
  3. Unduh video Sound CP Teks WhatsApp itu.
  4. Membuka program browser lalu mencari lirik yang sesuai video Sound CP Teks WhatsApp yang telah Anda ambil.
  5. Masukan video Sound CP Teks WhatsApp yang telah Anda ambil dan ubah kembali di program koreksi seperti Capcut jika diperlukan.
  6. Jika Anda akan lakukan koreksi, Anda dapat menambah lirik, dampak atau atur ukuran canvas di program koreksi. Untuk upload TikTok, Anda dapat memakai canvas tipe 9:16.
  7. Bila video Sound CP Teks WhatsApp siap, Anda langsung bisa menguploadnya jadi status WhatsApp Anda.

Alternative Opsi Tanpa Membuat Sound CP Teks WhatsApp

Bila Anda masih tetap ingin mengupload status dengan Sound CP Teks WhatsApp tapi malas membuat sendiri, tenang saja. Anda dapat cari video yang sesuai kemauan Anda di YouTube atau TikTok.

Triknya, membuka salah satunya program itu dan mencari nama judul lagu yang Anda ingin pakai. Unduh videonya atau langsung bagi ke status WhatsApp Anda. Baca Juga : Cara Download Story WhatsApp

Itulah keterangan mengenai Sound CP Teks WhatsApp yang trending sekarang ini. Anda dapat membuat beberapa Sound CP Teks WhatsApp dan menguploadnya ke TikTok untuk menambahkan engagement di account Anda. Selamat mempraktikkan.