Ragam Ukuran, Model & Harga Roster Beton 2021

Temukan beragam ☑️ ukuran ☑️ model ☑️ dan harga roster beton murah disini. ⏩ Ada 30+ varian roster beton minimalis dan modern❤️

Pengertian roster  adalah tempat atau bagian sirkulasi udara yang biasanya terdapat pada suatu ruangan. Sesuai dengan namanya, roster ini memang terbuat dari bahan beton yang sangat awet dan mampu bertahan lama.

Selain bermaterial beton, ada beberapa jenis roster lainnya seperti kayu, terakota, dan yang lainnya. Perbedaan antara roster beton dan yang lainnya adalah terletak pada bentuk dan fungsinya. Untuk informasi pertama silahkan anda simak harga roster beton terbaru berikut ini.

Harga Roster Beton

roster beton

Harga menjadi pertimbangan yang sangat penting dalam membeli apapun itu, baik sebuah produk ataupun material tertentu. Harga roster beton sendiri juga terbilang terjangkau sehingga Anda tidak perlu khawatir. Yang terpenting adalah tidak boleh memilih material dengan harga yang terlalu murah.

Jenis Ukuran Harga
Roster Persegi Minimalis 20 x 20 cm Rp. 14.000
Loster Taracota 20 x 20 cm Rp. 13.200
Roster Lubang Kecil 15 x 15 cm Rp. 11.500
Roster Putih Nako 25 x 25 cm Rp. 26.000
Loster Putih Bee 20 x 20 cm Rp. 18.200
Roster Zigzag 23 x 23 cm Rp. 22.000
Roster Motif Kincir 30 x 30 cm Rp. 32.000
Roster Motif Bintang 20 x 20 cm Rp. 15.100
Roster Dadu 2 20 x 20 cm Rp. 15.100
Roster Dadu Silang 20 x 20 cm Rp. 15.600
Loster Mercy 20 x 20 cm Rp. 12.100
Loster Segi List 26 x 9 cm Rp. 8.500
Loster Manggis 20 x 20 cm Rp. 12.400
Loster Kotak 9 20 x 20 cm Rp. 15.700
Roster Ventilas 20 x 20 cm Rp. 15.600
Roster Trapesium 20 x 20 cm Rp. 15.250
Roster Pagar Rumah 15 x 15 cm Rp. 11.000
Roster Kotak Variasi 20 x 20 cm Rp. 15.150
Loster Bevel Trap 20 x 20 cm Rp. 15.300
Roster Putih Laba Laba 23 x 23 cm Rp. 25.400

Ukuran Roster Beton

Ukuran roster beton standar adalah 20 x 20 cm dan juga 25 x 25 untuk jenis roster beton minimalis, namun anda bisa request ukuran kepada pihak penjual/ produsen sesuai ukuran roster yang anda butuhkan untuk rumah minimalis anda.

Penggunaan material satu ini tentunya sudah bukan hal yang baru lagi di dunia bangunan. Sudah banyak para pekerja konstruksi yang menggunakannya karena memang memiliki banyak fungsi serta manfaat. Berikut ini terdapat dua pengelompokan ukuran roster yang bisa membantu Anda dalam membuat gambaran.

  • Ukuran Minimalis

Roster beton minimalis memiliki ukuran sekitar 20×20 cm. Ukuran tersebut merupakan yang paling umum digunakan oleh orang-orang. Hampir setiap orang lebih memilih roster minimalis tersebut karena memiliki sisi yang simetris sehingga lebih mudah dalam pengaplikasiannya.

  • Ukuran Besar

Selain ukuran minimalis, ada lagi ukuran roster yang lebih besar. Ukuran tersebut lebih dari 25×25 cm. Dibandingkan ukuran sebelumnya, ukuran ini memang tidak terlalu banyak dipilih. Hal ini karena dari bentuknya yang terlalu besar dan membutuhkan pemasangan cukup lama.

Fungsi Roster Beton

Ada beberapa manfaat dari material satu ini yang perlu diketahui. Diantara beberapa material lainnya, ada banyak fungsi/manfaat roster yang bisa diperoleh lewat penggunaannya. Untuk itu, simak saja beberapa ulasan berikut ini.

  • Sebagai Material Pagar

Manfaat roster yang pertama adalah sebagai bahan material pembuatan pagar. Dengan penggunaan material ini, rumah Anda bisa terlindungi dengan baik karena beton merupakan material kokoh yang tahan lama. Selain itu, akan ada nilai estetik yang diperoleh dari pemasangannya.

  • Sebagai Material Furnitur

Selain bisa digunakan pada pagar, fungsi/manfaat roster selanjutnya adalah sebagai material furniture. Sesuai dengan pengertian roster yang dapat memberikan sirkulasi udara bagus, maka dengan penggunaan material ini, semua furnitur Anda akan tetap aman dan tidak mudah rusak. Terlebih lagi harga roster beton juga tidak terlalu mahal sehingga mudah dijangkau.

  • Sebagai Dinding Utama

Pada desain kekinian, sekarang ini sudah banyak yang menggunakan material ini sebagai bahan dinding utama. Hal ini karena hasil dari pemasangannya yang terlihat sangat estetik menjadikan banyak orang tertarik untuk memilihnya.

Tips Memilih Roster Beton

loster beton

Ada beberapa tips memilih roster beton yang bisa Anda perhatikan agar nantinya mendapatkan produk berkualitas. Berikut ini simak saja beberapa tips yang bisa membantu Anda dalam memilih material berkualitas.

  • Tentukan Motifnya

Anda sudah mengetahui jenis yang akan dipilih, yakni beton. Lalu selanjutnya yang perlu dilihat adalah motifnya. Ada beberapa motif yang disediakan oleh roster beton, mulai dari yang biasa hingga terlihat sangat ramai. Pemilihan motif adalah hal yang sangat penting karena dapat mempengaruhi keestetikan rumah Anda.

  • Pilih Ukuran yang Paling Tepat

Saat memilih ukuran, artinya Anda memperhatikan kebutuhan yang hendak dipenuhi. Tips memilih roster beton satu ini harus benar-benar diperhatikan agar Anda tidak membuang-buang uang dengan percuma. Namun jika ingin aman, pilih saja ukuran standard, yakni 20×20 cm.

Kelebihan Roster Beton

Roster beton memiliki beberapa kelebihan yang dapat memberikan keuntungan kepada siapa saja yang memasangnya. Jika Anda masih ragu untuk memilih material ini, maka simak saja beberapa kelebihannya berikut ini.

  • Memiliki Banyak Manfaat

Kelebihan pertama dari material ini adalah memiliki banyak manfaat. Material ini bisa digunakan sebagai material pembuat pagar, furnitur, dan juga hiasan rumah lainnya. Manfaat tersebut membuktikan apabila material ini sangat mudah untuk dipasang dan memiliki tingkat ketahanan yang tinggi.

  • Menambah Nilai Estetik

Material satu ini dianggap mampu memberikan tambahan nilai estetik ketika digunakan. Hal ini memang tidak dapat dipungkiri karena faktanya memang banyak bentuk dari roster sendiri sudah sangat menarik. Bahkan ketika material ini diaplikasikan pada bahan bangunan, tidak perlu lagi membentuknya dengan bentuk yang lain.

  • Harganya Terbilang Murah

Kelebihan yang menjadikan material beton ini menjadi favorit di kalangan masyarakat adalah karena harganya yang terbilang murah. Jika dibandingkan dengan material sekelas lainnya, roster  ini lebih murah dan mudah ditemukan. Selain itu, hasil dari pemasangannya juga tidak pernah mengecewakan.

Ragam Informasi Lainnya :
Paving Block Texture Besi Hollow
Harga Besi Beton Baja Ringan
Besi Siku Harga Conblock

Nah, itulah beberapa informasi menarik seputar roster beton yang perlu Anda ketahui. Mulai dari ukuran hingga kelebihan yang dimiliki oleh material ini bisa Anda dapatkan dan dijadikan sebagai gambaran dalam pemilihannya. Yang terpenting pastikan untuk memilih material yang berkualitas.

Kata Kunci :

ukuran roster rumah,harga roaster,harga roster beton,perbedaan Roster nako dan Roster putih minimalis,roster,UKURAN ROSTER BANGUNAN

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *