Resident Evil 8 Village: Versi Percobaan untuk PS5

Kabar gembira bagi para penggemar game bergenre horor di seluruh dunia, apalagi dengan hadirnya sekuel game dari 8th Resident Evil. Capcom telah mengumumkan demo eksklusif PS5 di Pameran Resident Evil Village. Anda bisa segera memainkan game ini.

Selama 17 menit acara Kamis malam kemarin, ada banyak informasi baru tentang Resident Evil: Village yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar setia. Ini termasuk mengumumkan bahwa Anda dapat mengunduh demo game “mulai sekarang”, setidaknya jika Anda sudah memiliki PS5.

Apakah demo juga akan muncul di platform lain? Demo yang disebut “Maiden” akan terus eksklusif untuk PS5. Namun, menurut produser Capcom Peter Fabiano, demo baru yang terpisah dari game ini akan dirilis untuk PS4, Xbox One, dan Xbox Series X/S pada musim semi sehingga pemain di platform lain dapat merasakan Resident Evil Village untuk pertama kalinya.

Baca juga: Grand Theft Auto VI: GTA 6 Vice City Keluar Tahun Ini?
Demo eksklusif “Desa” untuk PS5

Seperti sebelum perilisan pendahulunya, Resident Evil 7, demo ini terlepas dari game utamanya. Meskipun kami bisa mendapatkan kesan pertama kami tentang perkebunan Baker pada tahun 2016, kami pertama kali dapat melihat ke dalam kastil, yang mungkin akan menjadi latar utama untuk seri Village.

Seperti yang terlihat di etalase, kami memulai sebagai karakter “Perawan” di ruang bawah tanah yang berbau busuk. Tujuan kami adalah untuk melarikan diri dari penjara bawah tanah dan menemukan jalan keluar dari kastil. Berbeda dengan game sebelumnya, kita memang harus melepaskan senjata yang kita miliki dan juga fungsi block.

Hal ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi para pemain dalam hal mengolah skill mereka saat memainkan game ini. Jika Anda ingin menonton acara kemarin, Anda dapat melakukannya di saluran YouTube resmi Capcom.

Menurut Peter Fabiano, demo ini bertujuan untuk memberikan gambaran yang bagus tentang tampilan dan desain audio game, tetapi tidak menyertakan gameplay di sekitarnya. Kita sekarang dapat melihat sendiri seberapa banyak generasi berikutnya dalam game lintas-gen.

Game dengan tema seperti itu memiliki penggemarnya sendiri, karena tidak semua pemain memiliki keberanian yang kuat. Namun bagi yang sangat menyukai sesuatu yang “seram” dan efek jumpscare yang dikandungnya, game ini sangat direkomendasikan

Sumber :