Cara Membuka Kunci iPhone Tanpa Komputer 100% Aman

Mungkin Anda sedang mencari cara untuk membuka kunci iPhone tanpa komputer sekarang? Kabar baik karena ada rahasia untuk memecahkan masalah. IPhone adalah smartphone yang paling banyak digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia.

Indonesia adalah salah satu pasar iPhone terbesar karena kebanyakan orang tertarik untuk menggunakannya. Gadget yang dirilis oleh perusahaan Apple ini sudah ada sejak tahun 2007, saat ini masih belum diketahui orang.

Salah satu keunggulan iPhone adalah menjamin keamanan setiap pengguna dengan fitur-fitur canggih seperti iCloud. Meski iCloud tentu saja ada, tidak menjamin pengguna iPhone bisa menjalankan semua aktivitas dengan aman dan lancar.

Karena ada beberapa orang yang tidak tahu cara membuka kunci iPhone tanpa komputer karena terkunci. Jika Anda memiliki masalah yang sama, Anda dapat memperbaiki sendiri iPhone yang terkunci.

Hanya dari smartphone iPhone Anda dapat membuka kunci tanpa memerlukan komputer. Jika Anda memerlukan cara untuk membuka kunci iPhone yang terkunci, lihat semua cara aman yang dijamin 100% berikut ini.
Cara membuka kunci iPhone tanpa komputer melalui lupa kata sandi.

Cara pertama unlock iPhone yang terkunci karena lupa atau faktor tertentu bisa diatasi dengan lupa password, berikut langkah-langkah lengkapnya:

Membuka situs web dari ponsel lain

Jika Anda ingin membuka kunci iPhone, Anda memerlukan bantuan perangkat elektronik seperti ponsel lainnya. Tujuan menggunakan ponsel lain adalah untuk mengakses situs web untuk menyelesaikan masalah di atas.

Nyalakan iPhone yang terkunci

Untuk membuka kunci iPhone tanpa komputer, yang paling penting adalah ponsel yang terkunci dihidupkan. Tujuannya untuk mengetahui saat ada notifikasi dari website untuk menyelesaikan proses lupa password.

Buka situs web Lupa kata sandi

Langkah selanjutnya adalah membuka situs resmi https://iforgot.apple.com dari ponsel lain. Karena ketika Anda membuka website tersebut, Anda dapat memasukkan ID Apple pribadi Anda sesuai dengan kolom yang disediakan oleh Apple.

Pilihan email atau opsi pertanyaan

Dengan memasukkan ID Apple, pengguna secara otomatis diberi kesempatan untuk mengubah kata sandi HP mereka sendiri. Ada dua opsi, mengubah kata sandi melalui email iCloud atau menjawab pertanyaan keamanan akun.

Setel ulang kata sandi baru

Jika Anda telah melakukan salah satu opsi untuk membuka kunci iPhone tanpa komputer, Anda dapat mengatur ulang kode sandi. Buat kata sandi baru untuk mengatur ulang iPhone yang tidak terkunci.

konfirmasi sandi

Pembuatan sederhana dengan konfirmasi melalui email atau menjawab pertanyaan, kata sandi baru akan diaktifkan. Kemudian pengguna tinggal memasukkan kode sandi baru di iPhone yang saat ini terkunci.

Masukkan kode sandi baru di iPhone yang terkunci

Cukup masukkan kata sandi baru pada iPhone yang terkunci, Anda dapat secara otomatis membuka kunci dan mengakses telepon Anda lagi. Anda tidak perlu khawatir untuk memecahkan masalah iPhone terkunci, ada cara lain.
Cara membuka kunci iPhone tanpa komputer melalui iCloud

Tidak hanya melalui situs web, Anda dapat membuka kunci iPhone yang terkunci dengan iCloud, yang sekarang sedang digunakan. Kami jelaskan secara rinci di bawah ini.

Gunakan HP yang berbeda

Untuk membuka kunci iPhone tanpa komputer menggunakan layanan iCloud, Anda memerlukan ponsel lain seperti pada langkah sebelumnya. Fungsinya untuk membuka situs www.icloud.com/find untuk membuka kunci iPhone saat terkunci.

Masukkan ID Apple

Setelah terhubung ke situs web resmi iCloud Apple, masukkan ID Apple iPhone Anda yang valid. Jangan sampai ada kesalahan dalam menuliskan ID Apple Anda sehingga Anda dapat membuka kunci iPhone tanpa repot.

Pilih perangkat Anda

Dengan memasukkan ID Apple, Anda dapat memilih perangkat yang terletak di bagian atas jendela situs web. Pilih perangkat iPhone yang terkunci secara tidak sengaja untuk dihapus sehingga disetel ulang seperti membeli yang baru.

Hapus perangkat

Cara selanjutnya untuk unlock iPhone tanpa komputer, klik opsi Erase Device sehingga password dan data akan terhapus. Dengan cara ini, jika Anda lupa melakukan backup, Anda harus rela mengorbankan data yang hilang.

Sumber :