Harga Cat Aquaproof April 2021 Semua Warna Lengkap

Sedang mencari info harga aquaproof murah ? ⭐ Cek ⏩ promo harga cat aquaproof terbaru ☑️ dan ragam katalog warna cat aquaproof lengkap ☑️!

Salah satu yang membuat hidup lebih berwarna adalah dengan memberi keindahan warna tempat dimana kita tinggal atau bekerja. Cat yang berkualitas baik akan memperindah suasana tempat tinggal maupun kantor. Selain itu, warna cat juga akan bertahan lama jika kualitas catnya bagus.

Cat pelapis dengan bahan anti air seperti aquaproof sangat cocok dengan daerah tropis seperti Indonesia terutama saat musim penghujan datang. Harga aquaproof yang relatif terjangkau dan warnanya yang bervariasi menjadikan cat ini cat yang sering menjadi pilihan untuk menghiasi rumah dan kantor.

Harga Cat Aquaproof Terbaru :

harga aquaproof

Harga aquaproof bervariasi tergantung dengan berat pembelian cat. Harga setiap kilogramnya sama untuk setiap warnanya sehingga tidak ada pembedaan harga untuk setiap warna. Berat kaleng pembelian cat pelapis aquaproof terdapat 3 yaitu 1 kg, 4 kg dan 20 kg.

Harga perkaleng ukuran 4 kilogram sebesar 160 ribu rupiah, 1 kilogram sekitar 42 ribuan dan 20 kg sekitar sedangkan 972 ribuan adalah harga cat aquaproof dengan berat 20 kilogram.

Jenis Ukuran Harga
Aqua Proof 1 K 1 kg Rp 49.500
Aqua Proof 4 K 4 kg Rp 185.500
Aqua Proof 20 K 20 kg Rp 819.000
Aqua Heat Gard 4 K 5 kg Rp 248.000
Aquagard 2,5 2,5 kg Rp 55.500
Aquagard 17,5 17,5 kg Rp 323.900
Aquaproof Hydrostop 2 2 kg Rp 14.900
Aquaproof Hydrostop 20 20 kg Rp 154.900
*Notes : Harga Bisa Berubah Sewaktu Waktu dan Tiap Daerah Pasti Terdapat Selisih!

Aquaproof tidak hanya cat dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi, tetapi cat ini kedap air, tahan lama, elastis, mudah aplikasinya, daya lekat kuat dan warna yang menarik. Kedap air karena cat pelapis ini berbahan dasar polimer yang mampu menghambat air masuk ke dalam pori-pori bidang aplikasi.

Tahan lama karena cat pelapis ini dapat bertahan selama 5 tahun. Elastis karena dapat beradaptasi dengan cuaca wilayah tropis. Daya rekat kuat karena mampu merekat erat dan tidak mudah mengelupas.

Baca Juga : Cat Tembok Murah

Varian Warna Cat Aquaproof

warna aquaproof

Warna cat aquaproof menarik dan bervariasi spektrum warnanya. Setidaknya terdapat 24 warna yang dapat dipilih untuk menghiasi rumah dan kantor. Warna yang dipilih tersebut meliputi warna abu muda, abu,hitam, beige, moca, coklat muda, coklat, terakota, cream, markisa, hijau muda, hijau limau, hijau tua, oranye muda, oranye, merah muda dan merah.

Warna kuning ada tiga varian yaitu kuning muda, kuning, dan kuning tua. Sedangkan warna biru ada dua varian yaitu biru muda dan biru. Untuk tabel katalog warna cat Aquaproof bisa teman teman lihat dibawah ini.

No Warna Varian
1 Coklat Coklat, Coklat Muda, Mocca, Beige.
2 Hijau Hijau, Hijau Daun, Hijau Limau, Hijau Muda.
3 Kuning Kuning, Kuning Tua.
4 Lainnya Hitam, Abu-Abu, Abu Muda, Putih, Transparan, Cream.
5 Biru Biru, Biru Muda.
6 Merah Merah, Merah Muda, Terakota.
7 Orange Orange, Orange Muda, Markisa.

Warna aquaproof yang baru setidaknya ada dua yaitu warna transparan dan putih. Kedua warna ini diharapkan dapat memuaskan konsumen yang suka warna netral seperti putih. Kesan warnanya yang murni dan bersih membuat orang banyak suka warna baru ini.

Cara Mengaplikasikan Cat Pelapis Anti Bocor Aquaproof

Cat pelapis anti bocor dari aquaproof ini sudah dikenal menjadi produk andalan untuk bangunan yang tahan terhadap cuaca. Selain harga aquaproof yang murah, cat ini juga memiliki daya rekat yang kuat dan elastis.

Cat aquaproof ini bisa jadi solusi untuk mencegah rembesan air masuk ke dalam rumah. Dengan melakukan proses yang benar, cat aquaproof bisa tahan lama menghadapi cuaca dan geografis di indonesia.

Lalu bagaimana cara mengaplikasikan cat aquaproof yang benar? Nah setelah kita kupas informasi harga aquaproof beserta varian warna cat aquaproof diatas, berikut ini akan diberikan instruksi pengaplikasian cat aquaproof sesuai dengan prosedur yang disarankan, diantaranya adalah:

  1. Persiapan permukaan

Harus dipastikan terlebih dahulu bahwa permukaan tidak ada yang rapuh dan bersih dari debu, karat, minyak, jamur, cat yang sudah lapuk dan kotoran yang lainnya.

Setelah sudah dibersihkan, permukaan harus dikeringkan agar mendapatkan hasil yang maksimal, lapisan super cement menjadi primer atau campuran semen : super cement = 1.5 : 1 untuk beton/plasteran yang tidak rata atau yang porinya besar.

  1. Persiapan retakan dan sambungan

Lapiskan aquaproof ke permukaan beton atau dinding yang mengalami retak rambut dengan memakai kape supaya celah benar benar terisi dengan sempurna. Agar mengisi celah lebar pakai aquaproof dan campuran pasir hals (maksimum 30 mesh) dengan perbandingan 1 : 1 (volume).

Untuk sambungan yang bergerak atau membutuhkan daya tahan yang ekstra penggunaan aquaproof lebih baik diperkuat dengan polyester mesh atau supermesh. Letakkan polyester mesh/supermesh diatas lapisan pertama aquaproof yang masih basah.

Tunggu hingga kering, setelah kering bubuhkan lapisan kedua. Di tempat tempat yang membutuhkan perlindungan ekstra, bubuhkan aquaproof sampai tiga lapis.

  1. Aplikasi lapisan aquaproof

Tempat yang akan dilapisi aquaproof harus dipastikan benar benar kering. Ada dua cara untuk mengaplikasikan aquaproof  yatitu:

  • Dengan menggunakan kuas/rool

Aplikasikan lapisan aquaproof memakai kuas atau rool dengan menyapukan aquaproof dengan merata sampai mendapat daya sebar akhir 1kg/m2 dengan 2x pelapisan dan harus benar benar semua permukaan terutama bagian yang kasar dan tidak rata sudah terlapisi dengan sempurna.

  • Dengan menggunakan alat airless spray

Akan tetapi cat aquaproof sangat cocok digunakan dengan alat airless spray.

Ulas juga : Harga No Drop

Harga aquaproof yang terjangkau dan kualitasnya yang bagus ini karena bahan dasarnya polymer sintetis dengan masa simpan minimal 24 bulan. Syarat agar dapat bekerja maksimal, maka luas pelapisan, ketebalan dan waktu kering perlapis dengan durasi selama 2-3 jam.

Selain itu pada aquaproof harus diaplikasikan dengan permukaan yang halus dan rata. Disamping itu, waktu jeda untuk pelapisan ulang sebaiknya selama 2-3 jam dengan waktu kering diukur pada suhu 25 derajat Celsius.

Kata Kunci :

harga aquaproof,Katalog Warna Aquaproof,harga cat aquaproof,harga aquaproof kaleng sedang,warna warna cat aquaproof,warna cat aquaproof exterior,katalog warna cat aquaproof 2020,aquaproof,AQUA PROOF,aquaproof warna biru,aquaproof abu gelap,aquagard 4 kg,harga aquaproof 4 liter cat

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *