Download OG WhatsApp Pro Mod Apk Versi 20.22 Gratis Terbaru 2022

OG WhatsApp – Selamat Soree guyss, kembali lagi ama gw kali ini gw mau kasih info Tentang OG WhatsApp, yuk disimak aja apasih isinya.

Pada saat ini biasanya aplikasi Whatsapp dipakai untuk berbagai kebutuhan, misalnya saja melaksanakan komunikasi atau bisnis.

Dan ada juga beberapa jenis WhatsApp gak dapat dipakai secara maksimal dikarenakan fiturnya sangat kurang. Untungnya pada saat ini ada versi modifikasi yaitu OG Whatsapp Pro.

Perlu lorang semua ketahui, sebenernya aplikasi ini dapat dipakai selayaknya aplikasi Whatsapp yang standar.

Akan tetapi ada juga beberapa penambahan yang diberikan, dengan begitu aplikasi ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai hal, nah salah satunya untuk menyimpan privasi.

Untuk informasi yang selanjutnya dapat lorang simak saja penjelasan yang telah gw rangkum dibawah ini sebagai berikut:

Baca Juga: Fouad WhatsApp Apk

Tentang OG WhatsApp Pro

Tentang OG WhatsApp

Untuk secara umum aplikasi ini sama halnya dengan aplikasi modifikasi lain yang banyak dipakai pada aplikasi WhatsApp.

Dan hasil modifikasi ini akan dilakukan dengan cara penambahan fitur modern yang ada didalamnya serta mengubah beberapa tampilan visual.

Dengan bentuk perubahan ini gw akan memberikan alasannya. Nah salah satunya ialah alasan yang berhubungan dengan kebutuhan.

Banyak juga para pemakai WhatsApp yang merasa kebutuhan mereka terlalu dibatasi seandainya menggunakan yang standar.

Didalam aplikasi hasil modifikasi ini juga telah ada beberapa tambahan yang akan diberikan untuk memudahkan para penggunanya.

Nah, salah satunya ialah fitur yang dapat dimanfaatkan untuk menyembunyikan privasi sampai mengirim file dengan ukuran yang besar.

Seandainya lorang ingin memakai aplikasi hasil modifikasi ini, maka gw sarankan untuk selalu melaksanakan update.

Lorang juga wajib memakai aplikasi yang terbaru supaya terhindar dari adanya deteksi sistem yang memicu terjadinya blokir.

Fitur OG WhatsApp

Fiture OG WhatsApp

Untuk fitur yang akan diberikan oleh OG WhatsApp Pro ini sangat bervariasi dan sebagian besar juga dapat dimanfaatkan oleh banyak orang.

Seandainya lorang semua hendak mengetahui fitu-fitur yang ada didalam apalikasi OG WhatsApp Pro ini, maka simak-lah penjelasan berikut ini, yakni:

1. Anti Hapus Pesan

Untuk fitur pertama yang akan lorang dapatkan dari aplikasi ini ialah kemampuan untuk menghindari adanya pesan yang dihapus oleh orang lain.

Seandainya lorang memakai aplikasi WhatsApp versi original, biasanya bila pesan telah terhapus gak akan bisa dibaca kembali.

Misalnya lorang akan memakai aplikasi itu bisa lorang manfaatkan aplikasi modifikasi ini hal semacam itu gak akan kembali lagi.

Walaupun pesan telah terkirim, biasanya akan langsung terkunci atau tersimpan, dengan begitu orang yang akan mengirim pesan telah menghapusnya akan tetap bisa terbaca secara langsung.

Nah, jadi aplikasi ini sangat cocok sekali buat lorang yang ingin mengetahui seperti apa pesan yang sudah dikirim oleh orang lain.

Dengan berbagai hal semacam itu, maka kesalahan kirim atau gak-nya dapat dilihat, dengan begitu akan terasa sulit buat orang lain untuk mengelak.

2. Sembunyikan Status Online

Ada juga beberapa orang yang sangat suka sekali untuk menyembunyikan status online yang telah dimilikinya.

Seandainya lorang akan memakai WhatsApp standar biasanya untuk status onlinenya dapat dilihat oleh orang lain dengan hanya membuka chat yang pernah dilakukan.

Apabila lorang sedang online, maka dibagian atas akan ada tulisan online. Seandainya telah gak online dalam jangka tertentu maka akan terlihat terakhir online kemudian diikuti dengan waktu secara langsung.

Buat beberapa orang, dengan cara menyembunyikan status online dapat dilakukan supaya orang lain gak akan mengetahuinya.

Lorang juga gak akan merasa nyaman seandainya telah mengirim pesan, akan tetapi gak akan segera direspon atau dibalas.

3. Tidak Ada Batasan atau Kompres

Seandainya lorang akan memakai aplikasi WhatsApp yang standar maka kemungkinan besar akan terjadi pembatasan pada ukuran file yang akan dikirim.

Dengan pembatasan ini, maka akan membuat file tersebut gak akan dimanfaatkan dengan maksimal dikarenakan ukurannya kecil atau resolusinya akan menurun.

Seandainya lorang memakai aplikasi hasil modifikasi seperti OG WhatsApp Pro, hal semacam itu pastinya gak akan terjadi.

Untuk pengiriman file itu dapat dilakukan secara otomatis asalkan koneksi internet yang dipunyai oleh seseorang dan juga penerima didalam kondisi yang sangat baik.

Tak hanya itu saja, disaat lorang akan mengirim file dalam jumlah yang banyak misalnya untuk foto juga gak akan dibatasi.

Lorang juga gak boleh mengirim menjadi beberapa kali dikarenakan ada puluhan foto dapat dikirim sekaligus dan hasilnya gak akan dikompres.

Baca Juga: Download WhatsApp Plus (WA Plus)

4. Sembunyikan Pesan Terbaca

Lorang juga dapat menyembunyikan pesan yang telah terbaca atau pesan yang sudah dikirimkan oleh orang lain.

Maksudnya walaupun pesan yang telah dikirimkan oleh orang lain terbaca, maka secara otomatis gak akan terlihat.

Walaupun pesan itu dianggap belum terbaca oleh pengirim seperti hanya centang satu atau centang dua biru.

Jadi, walaupun telah terbaca oleh orang lain akan menganggapnya belum dibaca dengan begitu gak akan jadi masalah walaupun belum dibalas.

Dengan kemampuan ini lorang semua dapat dimanfaatkan dengan yang sangat baik yang gak mau diganggu.

Bila gak ingin melaksanakan aktivitas percakapan bagian itu dapat di setting, dengan begitu telah terbaca pesannya gak akan dibalas pun gak jadi masalah.

5. Pesan Terjadwal

Dan lorang semua juga dapat membuat pesan yang akan terjadwal dengan secara otomatis dibaca oleh sang penerima.

Maksudnya walaupun ada orang yang akan pesan pada jam-jam tertentu akan dibalas secara otomatis dengan isi yang telah tertulis sebelumnya.

Dengan begitu, lorang juga dapat membuat pesan terjadwal yang nantinya akan dikirim pada jam-jam tertentu.

Seandainya lorang sedang melaksanakan promosi dengan memakai aplikasi WhatsApp. Disaat jam itu juga akan dikirim secara langsung ke semua orang.

6. Salin Status

Seandainya lorang telah memilih status online punya orang lain yang akan tertarik, misalnya video lucu atau sejenisnya.

Kadang juga lorang merasa ingin memiliki juga, dengan begitu akan bisa menghubungi teman itu untuk mengirimkan file tersebut secara langsung.

Seandainya lorang gak suka dengan cara ini dan sangat memilih untuk mendapatkanya secara idividu atau mandiri.

Download OG WhatsApp Pro

Download OG WhatsApp

Seandainya lorang ingin melakukan proses dulu, dapat mengikuti beberapa ulasan yang ada dibawah ini, yaitu sebagai berikut:

  • Pertama: Lorang buka Google chrome terbit dahulu atau dapat juga memakai browser yang sering dimanfaatkan.
  • Kedua: Kemudian, dapat langsung mencari dengan memakai kata kunci: OG WhatsApp Pro.
  • Ketiga: Seandainya, lorang sudah muncul situs yang paling sesuai, maka dapat langsung masuk ke dalamnya.
  • Keempat: Klik tombol download yang telah tersedia di sana.
  • Kelima: Setelah itu, maka silahkan tunggu proses pengunduhan berjalan hingga selesai.
Nama AplikasiOG WhatsApp Pro
Versi2022
Ukuran49 MB

Seandainya lorang hendak mengunduh aplikasi OG WhatsApp Pro ini, maka silahkan lorang klik Link Download yang telah gw siapkan, sebagai berikut: DISINI.

Baca Juga: GB WhatsApp Pro

Akhir Kata

Itulah penjelasan yang telah gw sampaikan Tentang OG WhatsApp Pro, semoga dengan adanya artikel ini, lorang semua dapat dengan mudah untuk memahaminya dan juga bermanfaat. Sekian Terima Kasih.