Download Getcontact Pro Mod Apk Full Uncloked Versi Terbaru 2022

Aplikasi Getcontact – Selamat Siangg guyss, kembali lagi ama gw kali ini gw mau kasih info Tentang Aplikasi Getcontact, yuk disimak aja apasih isinya.

Pada saat ini terdapat sebuah aplikasi yang sangat menarik untuk dicoba dikarenakan adanya keunikan fiturnya, yakni bernama Getcontact.

Nah, salah satu fitur aplikasi Getcontact ialah untuk mengetahui nama kontak. jadi nomor yang lorang simpan dengan nama apa , bisa diketahui.

Untuk fungsinya bukan hanya itu saja, akan tetapi juga sebagai perlindungan Spam. Nah, untuk itu sebenernya aplikasi ini sangat menarik untuk diperlajari setelah itu dapat mencobanya.

Baca Juga: Social SPY WhatsApp Pro

Tentang Aplikasi Getcontact

Tentang Aplikasi Getcontact

Perlu lorang semua ketahui, sebenernya Aplikasi Getcontact ini ialah sebuah aplikasi yang memiliki fungsi menganalisis panggilan.

Jadii, dengan pendektesi-an untuk potensi penipuan dan spam ini bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah.

Nah, selain itu juga lorang dapat memanfaatkan informasi terhadap nomor yang gak dikenal tersebut. Contohnya dimulai dari nama, perusahaan-nya, dan lain sebagainya.

Dan yang perlu lorang semua ketahui, sebenernya aplikasi ini juga telah men-support pada perangkat Android ataupun IOS.

Untuk pemakaian-nya terbilang sangat mudah sehingga pemakai pemula dapat dengan memahami berbagai fiturnya.

Fitur Aplikasi Getcontact

Fitur Aplikasi Getcontact

Sebenernya Aplikasi Getcontact ini dapat lorang akses secara gratis, akan tetapi untuk fiturnya sangat terbatas.

Seandainya lorang semua hendak memakai fitur ini secara lengkap, maka dapat beralih ke Premium atau berlangganan.

Bilamana lorang penasaran dengan isi dari fitur-fitur yang ada didalam aplikasi Getcontact ini, maka simak saja penjelasan dari gw ini, yakni:

1. Terdapat Log Aktivitas

Untuk fitur yang pertama ini ialah dapat menerima notifikasi yang berkaitan dengan semua riwayat lorang semua.

Contohnya saja, ada seseorang yang baru saja akan menyimpan nomor lorang, maka akan ada pemberitahuan dari Getcontact.

Jadi, dapat mengetahui nama apa yang bisa dipakai untuk kontak lorang. Akan tetapi, identitas nomor tersebut gak akan diketahui, kecuali telah berlangganan ke versi premium. Seandainya gak, maka dapat melihat tag saja.

Saat berada di versi premiumnya, juga dapat mengetahui siapa saja yang akan mencari kontak lorang lewat aplikasi ini.

Seandainya lorang hendak beralih menjadi berlangganan, maka terdapat pilihan pembayaran-nya. dapat per-bulan atau tahunan.

Tak hanya itu saja, terdapat pilihan paket yang pastinya akan mempunyai fasilitas yang sangat berbeda dan unik.

Sebenernya perbedaan layanan itu bedasarkan pencarian maksimal yang dapat lorang lakukan dalam sebulan ini. Dan juga untuk melihat tagar dan pencarian skor kepercayaan.

2. Menandai Nomor Tertentu

Sebenernya lorang juga dapat dengan mudah untuk menandai nomor-nomor tertentu didalam aplikasi Getcontact.

Nah, dengan begitu, nomor tersebut gak akan lagi untuk mengganggu atau melakukan aksi penipuan lagi. Yah, mengingat maraknya tindak kejahatan online, proteksi seperti itu sangatlah penting.

3. Mengidentifikasi Nama Nomor Tidak Dikenal

Pada saat lorang menemukan nomor baru yang mengirimkan pesan, pastinya lorang semua gak akan mengetahui siapa pengirimnya.

Akan tetapi, dengan aplikasi Getcontact, identitas orang tersebut apat terbaca. Untuk identitas itu berasal dari database server yang sinkron dengan jutaan pemakai yang lainya.

Baca Juga: WhatsApp Clone Mod Apk

4. Mengetahui Nama Kontak di Ponsel Orang Lain

Pastinya lorang semua terkadang penasaran dengan nama kontak di hp orang lain, gak? melalui aplikasi Getcontact ini semuanya akan terlihat. Nah, dengan begitu, untuk rasa penasaran akan sedikit terobati.

5. Melindungi dari Spam

Tentunya lorang semua akan merasa terganggu dengan adanya Spam ini. Terkhusus-nya dari nomor-nomor yang gak dikenal.

Didalam Fitur aplikasi Getcontact ini telah memberikan perlindungan Spam, bahkan juga dapat langsung diblokir secara otomatis.

Buat lorang semua hanya perlu mengaktifkan fitur ini dipengaturan. Para pemakai yang gratis ini juga bisa menikmati fitur ini.

Maka daripada itu, Aplikasi Getcontact ini telah terpercaya dikarenakan disetiap harinya saja telah menerima banyak laporan.

Dengan begitu, pastinya saja yang berkaitan dengan spam yang sangat terindikasi untuk melakukan aksi penipuan.

6. Terdapat Layanan Messenger

Pada saat didalam Aplikasi Getcontact ini lorang semua dapat mengirim atau menerima pesan dari kontak yang lainya.

Maka buat lorang gak perlu khawatir mengenai keamanan dan privasi isi pesan yang ada didalamnya. Dikarenakan, pihak pengembang aplikasi telah menjamin dan memberikan privasi dengan tingkat tinggi.

7. Melaporkan Penipuan dan Bisa Membagikan Pengalaman

Seandainya lorang semua menemukan nomor yang sedang berusaha akan melaksanakan penipuan, maka lorang juga dapat melaporkannya di Getcontact.

Fungsinya supaya ada lebih banyak orang yang akan mengetahui-nya, dengan begitu lorang akan terhindar dari bentuk penipuan yang serupa.

Jadii, setelah lorang selesai melakukan laporan itu, maka untuk selanjutnya ialah dapat lorang sebarkan ke luar publik.

Yah, mengingat banyaknya para pemakai aplikasi ini, pastinya untuk informasi penipuan itu akan tersebar sangat cepat.

Dengan kemungkinan ini juga dapat membuat sang penipu akan mengetahui-nya, sehingga ada perasaan takut untuk ingin mengulanginya lagi.

Download Aplikasi Getcontact

Download Aplikasi Getcontact

Sebenernya untuk aplikasi ini lorang semua dapat mengunduhnya di dalam Google Play Store atau App Store secara gratis.

Untuk ukuran-nya pun gak terlalu berat, yakni hanya sebesar 39 MB. Walaupun begitu, lorang juga wajib memastikan dahulu, apakah ruang penyimpanan ini masih cukup atau gak.

Hal itu dikarenakan, bila terlalu dipaksakan nantinya untuk sistem aplikasi ini akan berjalan secara gak maksimal.

Dan ternyata aplikasi ini telah mendapatkan rating yang tinggi dan telah di download 100 juta lebih. sebenernya hal ini akan menunjukan bahwa aplikasi ini benar-benar telah terkenal.

Hal itu dikarenakan untuk pengunduhan ini lewat Google Play Store atau jalur resmi, maka sudah pasti untuk pemakaian akan menjadi aman.

Jadii, buat lorang semua gak perlu lagi akan khawatir terserang virus atau biasa dikenal malware. Tak hanya itu saja, lorang juga akan terpasang secara otomatis dengan ponsel lorang masing-masing.

Bilamana lorang hendak mengunduh Aplikasi Getcontact ini, maka silahkan untuk meng-Klik Link Download yang telah gw siapkan sebagai berikut: DISINI.

Cara Beralih ke GetContact Premium

Dengan akses fitur yang sangat lengkap ini pastinya akan semakin menguntungkan. Dengan cara berlangganan atau beralih ke menu Premium dengan sangat mudah.

Ditambah lagi, lorang akan berkesempatan untuk melakukan uji coba, Gak tanggung-tanggung untuk uji cobanya dilaksanakan selama 30 hari.

Seandainya lorang mau mendapatkanya, pastinya saja lorang harus mengaktifkan premium-nya terlebih dahulu dengan memilih paket tertentu.

Untuk satu bulan pertama, buat lorang semua gak perlu bayar. Akan tetapi untuk bulan kedepan-nya diwajibkan bayar sesuai paket tersebut.

Nah, dibawah ini ialah langkah-langkah yang dapat lorang ikuti untuk beralih ke Getcontact premium yang telah gw bahas sebagai berikut:

  • Pertama: pada saat dihalaman awal dalam aplikasi Get Contact, silakan tekan Lainnya.
  • Kedua: Setelah itu, akan ada beberapa pilihan dan cari opsi Get Contact Premium.
  • Ketiga: Kemudian, tekan tombol Cobalah gratis selama 30 hari & berlangganan.
  • Keempat: Setelah itu, lorang akan masuk ke menu halaman pembayaran. Nah, pada saat dihalaman tersebut, maka pilih media pembayarannya. Kemudian, masukkan beberapa kata sandi.
  • Kelima: Terakhir, tekan tombol Verifikasi dan permintaan lorang akan mulai diproses.

Baca Juga: OG WhatsApp Pro Mod

Akhir Kata

Itulah penjelasan dari gw Tentang Aplikasi Getcontact, Semoga artikel yang gw buat ini, lorang semua dapat dengan mudah untuk memahaminya dan bermanfaat. Sekian Terima Kasih.