10 Aplikasi Desain Rumah Pro Mod Apk Untuk di PC Versi Terbaru 2022

10 Aplikasi Desain Rumah – Selamat Siangg guyss, kembali lagi ama gw kali ini gw mau kasih info Tentang Aplikasi Desain Rumah, yuk disimak aja apasih isinnya.

Pada saat ini, aplikasi desain rumah itu sangatlah penting untuk lorang miliki. Ditambah lagi buat lorang yang ingin membangun serta melakukan renovasi rumah.

Nah, melalui aplikasi ini lorang semua dapat membuat desain awal sebagai acuan disaat akan membangun rumah. Untuk didalam aplikasi ini juga lorang dapat membuat desain rumah impian.

Nah, Untuk melakukan desain rumah, ada baiknya lorang memakai aplikasi khusus yang memang sengaja dibuat untuk mendesain interior dan juga eksterior.

Mengapa demikian rupa? hal itu dikarenakan dengan aplikasi itu dapat memberikan hasil yang sangat maksimal.

Baca Juga: SBO TV Apk Streaming

Pilihan Aplikasi Desain Rumah Terbaik

Tentang Aplikasi Desain Rumah

Dan ternyata ada banyak pilihan aplikasi desain rumah yang dapat lorang pakai untuk mendesain rumah yang sangat lorang inginkan atau impikan.

Tepat dibawah ini, ada beberapa pilihan aplikasi yang tersedia diberbagai platform yang dapat lorang instal dan pakai sebagai berikut:

1. Home Design 3D

Untuk aplikasi pertama yang akan gw berikan kepada lorang semua ialah bernama Home Design 3D. Sebenernya aplikasi ini telah tersedia diPlatform Android.

Seandainya lorang semua hendak memakainya, maka lorang semua dapat langsung mengunduhnya melalui Google Play Store.

Dengan ukuran aplikasi yang gak terlalu besar, yaitu hanya sekitar 150 MB. Walaupun bentuk ukuran-nya kecil, akan tetapi untuk fiturnya sangatlah lengkap. Didalam aplikasi ini juga, lorang dapat mengkustom beberapa hal yakni:

  • Denah ruangan.
  • Pola lantai.
  • Aksesoris interior.
  • Warna dan motif dinding.

2. Floor Plan Creator

Dan ada lagi-lagi aplikasi salah satu Android yang dapat lorang pilih untuk mendesain rumah didalam aplikasi.

Aplikasi itu bernama Floor Plan Creator. Sebenernya aplikasi ini akan menampilkan desain yang begitu realistis atau tampak nyata.

Dengan lorang memakai aplikasi ini, akan sangat mempermudah orang-orang yang ingin membuat desain rumah tanpa harus memakai jasa arsitek.

Sebenernya aplikasi ini telah menyediakan berbagai tools dan fitur yang bisa dipakai untuk mendesain ruangan dengan luas bangunan disesuaikan dengan kebutuhan.

3. Room Planer

Logo Room Planer

Masih dengan aplikasi bermerk Android, kali ini aplikasi itu bernama Room Planer. Nah, didalam ini lorang semua dapat merancang sebuah ruangan atau satu set rumah.

Yang membuat uniknya ialah aplikasi ini telah menyediakan berbagai furniture yang tampak nyata. Dikarenakan untuk seluruh fitur yang ada didalam aplikasi ini ialah sama dengan Furniture di IKEA.

Namun sayangnya, aplikasi ini mempunyai ukuran yang sangat besar, yakni 400 MB. Untuk itu aplikasi ini sangat berat untuk dijalankan di Android kategori low end.

Dengan ukuran aplikasi yang sebesar ini akan sebanding dengan yang akan lorang dapatkan. Lorang juga bisa merancang bangunan atau gedung dengan cara model 3 Dimensi.

4. Virtual Architect Ultimate

Untuk Aplikasi Virtual Architect Ultimate ini ialah sebuah salah satu aplikasi unruk mendesain yang sangat terbaik.

Dengan begitu, lorang semua dapat memakai aplikasi ini untuk mendesain ruangan, gedung, rumah, ataupun bangunan yang lainya.

Nah, bila dibandingkan dengan beberapa aplikasi yang lainya, untuk Virtual Architect Ultimate ini memiliki harga yang sangat mahal.

Walaupun sangat mahal, pastinya lorang semua juga akan mendapatkan fitur yang sangat banyak dan berkualitas.

5. Sketch Up Pro

Walaupun aplikasi ini menyandang titel “pro”, untuk Sketch Up Pro ini gak hanya dapat dipakai oleh pihak para profesional.

Buat lorang semua yang masih pemula dapat belajar untuk mendesain rumah melalui aplikasi ini. Dikarenakan aplikasi ini mempunyai user interface yang sangat sederhana.

Tak hanya sampai disitu saja, Sketch Up Pro ini bisa dipergunakan demi merubah rancangan bangunan atau gedung menjadi sebuah aplikasi yang bergerak.

Bilamana lorang semua hendak memakai aplikasi Sketch Up Pro, lorang harus melakukan pembayaran untuk biaya langganan.

Baca Juga: Mangaku Pro Apk Download

6. Sweet Home 3D

Logo Sweet Home 3D

Denga tampilan Sweet Home 3D ini hampir mirip dengan game The Sims. Untuk game ini juga sangat terkenal dan mungkin juga lorang mengenalnya, bahkan memainkan-nya.

Termasuk beruntunglah lorang semua apabila dapat memainkan game The Sims ini, dikarenakan gak akan terlalu sulit untuk memakai aplikasi itu.

Rasanya hampir sama dengan aplikasi Room Sketcher Home Designer, maka lorang semua hanya perlu drop dan drag untuk membuat desain.

Jadi, lorang semua gak perlu lagi mempunyai skill khusus demi bisa membuat desain yang sangat bagus dan menawan.

7. Room Sketcher Home Designer

Bilaman lorang semua suka dengan aplikasi yang gratis, maka Room Sketcher Home Designer ini ialah pilihan yang sangat tepat.

Walaupun gratis, ternyata aplikasi ini dapat dibandingkan dan disejajarkan dengan aplikasi yang berbayar yang lainya, sangat menarik bukan?.

Dan ternyata aplikasi ini mempunyai berbagai fitur dan tools yang sangat canggih. Untuk tampilan-nya juga sangat sederhana walaupun fiturnya begitu lengkap.

Nah, dengan itulah yang membuat Room Sketcher Home Designer sangat cocok dipakai oleh para pemula yang ingin belajar.

8. Floor Plan

Dan lagi-lagi ternyata ada aplikasi berbasis PC yang bernama Floor Plan. Untuk versi terbaru yang saat ini ada ialah Floor Plan 2020 Home & Landscape Pro.

Ternyata aplikasi ini dapat lorang pakai untuk membuat sebuah simulasi rumah. Dengan begitu, lorang semua gak perlu bersusah payah untuk membayangkan rumah impian lorang.

Lorang semua pasti bertanya, mengapa aplikasi ini sangat cocok untuk membuat simulasi? Hal itu dikarenakan Floor Plan telah menyediakan fitur 30 degress online viewer.

Nah, dengan fitur tersebut, maka para pemakai dapat melihat isi tampilan desain rumah dari semua sudut yang ada dirumah.

9. Planner 5D

Sangat jauh berbeda dengan aplikasi yang lainya, Untuk Planner 5D ini dapat membuat desain rumah dengan betuk 5 dimensi.

Nah, salah satu fitur yang diunggulkan dari dalam aplikasi Planner 5D ini ialah Editor. Aplikasi ini juga bisa berjalan diPlatform PC.

Dengan adanya fitur ini, maka lorang semua dapat melaksanakan perubahan terhadap bangunan-bangunan yang telah dibuat sebelumnya tanpa harus lewat proses yang sangat rumit.

Ada satu hal lagi yang membuat Aplikasi Planner 5D ini sangat rumit ialah teknologi 5 dimensi itu sendiri yang ada didalamnya.

10. ArchiCAD

Perlu lorang semua ketahui, sebenernya ArchiCAD ini ialah salah satu aplikasi yang berbayar alias gak gratis.

Akan tetapi, pihak publisher ini telah memberikan trial atau masa percobaan untuk semua para pemakainya.

Seandainya lorang semua mau melakukan lanjutan pemakaian, maka lorang semua harus membayar biaya langganan.

Sebenernya ArchiCAD ini sengaja dibuat demi memberi fungsi yang sangat berguna. Nah, adapun hal-hal yang akan mendukung oleh aplikasi ini ialah antara lain sebagai berikut:

  • Building information modeling.
  • Desktop publishing.
  • 3D Modeling.
  • Document managemen tool.
  • Architectural rendering and visualization software.
  • 2D CAD.

Baca Juga: Aplikasi Getcontact Pro Mod

Akhir Kata

Itulah penjelasan dari gw Mengenai 10 Aplikasi Desain Rumah. Semoga dengan artikel ini lorang semua dapat dengan mudah untuk memahaminya dan juga bermanfaat. Sekian Terima Kasih.